Cara Mendapatkan Puluhan Dollar Perhari Dari Google

Tak ada yang tak mungkin jika kita memang serius menjalaninya seperti judul postingan kita diatas Bagaimana Cara Mendapatkan Puluhan bahkan Ratusan Dollar Perhari dari Google Adsense. Jika anda baru yang menjalani dunia periklanan Google Adsense, tentu heran bahkan terkejut membaca Judul Postingan ini. Namun, para master-master Adsense yang sudah menarik ribuan bahkan puluh ribu dollar perbulannya sudah soal biasa. 

Jika Anda Ingin menghasilkan dari Google Adsense Lanjutkan Bacaan ini, namun jika bagi Anda itu sebuah pekerjaan yang mustahil close halaman ini dan lanjut aktifitas anda. Yang mau ikutan mari kita lanjutkan.

Mengapa anda sampai kehalam ini? Tentu Anda berniat untuk menghasilkan Dollar dari Google Adsense. Jika anda berhasil nantinya jangan lupa untuk mengucap terima kasih kepada Tuhan Maha Pemberi, setuju gan?

Berikut ini Langkah-Langkah yang anda lakukan Bagaimana Cara Mendapatkan Puluhan Dollar Per Hari Dari Google Adsense.

Cara Mendapatkan Puluhan Dollar Perhari Dari Google
Penghasilan $306.98 Perhari. It's Not Impossible Job!

1. Lakukan Update Terhadap Blog
Sebelum anda melanjutkan, Apakah Anda sudah memiliki Blog seperti blog ini misalkan? Jika Belum Anda bisa cari disini Cara Membuat Blog Gratisan atau Anda bisa Searching di Google, sama seperti anda melakukan pencarian dengan menggunakan Kata Kunci Cara Menghasilkan Puluhan Dollar Dari Google.
Saya pastikan anda sudah memiliki blog yang ingin diupdate tentunya. Update maksudnya disini adalah Membuat Sebuah Artikel Menarik dan ada (saya tidak katakan banyak) dicari orang. Contohnya, Cara Perawatan Wajah, Cara membuat Kue dengan Cepat, Cara membuat Blog Digemari Google dan banyak lagi.  Lakukan Update setiap hari minimal satu postingan dengan idemu sendiri. Saya sangat menyarankan untuk menghindari Copy Paste.

2. Gunakan Bantuan Ping Site
Setelah agan menciptakan sebuah ide dan menuliskannya kedalam blog, alangkah baiknya jika blog itu kita Ping menggunakan Ping Service. Bingung Ping Service? Anda bisa cari Disini Daftar Situs Ping Service Terbaik atau menggunakan Tools Search Engine Google. Dalam melakuan Ping anda tidak disarankan untuk melakukan ping setiap anda siap membuat sebuah artikel, tetapi berikan selang waktu misalnya 3 hari atau seminggu, karena dengan melakukan Point Pertama robot google sudah selalu datang ke blog anda.

3. Bagikan Artikel Ke Media Social
Selaian Point nomor dua, Anda juga bisa membagikan tulisan anda ke Media Sosial seperti Facebook, Twitter atau yang lainnya. Sehingga dengan langkah tersebut teman anda disana dapat mengunjungi blog anda yang membuat Visitor atau pengunjung blog anda bertambah.

4. Gunakan Template SEO Friendly
Tampilan blog atau sering disebut dengan Template sangat berpengaruh terhadap indeks google atau search engine yang lain terhadap blog anda. Saya sarankan untuk menggunakan Template yang Seo Friendly untuk performa yang lebih optimal.

5. Anda Butuh Makan Demikian Juga Blog
Jika kita butuh makan untuk  mengerjakan kengiatan kita dalam artian adalah untuk mencari sesuap nasi atau uang demikiam juga halnya dengan Blog yang anda ciptakan. Jika Anda ingin blog menghasilkan berikan dia makan. Makan maksudnya disini adalah membuat postingan atau artikel secara rutin. Jangan sempat tidak dikasih makan, nanti blognya mati kelaparan.hehe.....heheh ehheheh

Setelah kelima point itu anda lakukan berarti anda PASTI memiliki pengunjung dan akan tertarik dengan blog Anda. Dengan Anda pengunjung ke blog berarti Anda bisa Menghasilkan Puluhan Dollar Dari Google. Percaya atau Tidak, mau atau tidak mau Dollar itu dihasilkan blog melalui Visitornya. No Visitor No Dollar. Semakin Banyak Pengunjung Semakan tebal Dollarnya. Semoga Artikel ini dapat membantu agan dan sis untuk menggapai impian Dollarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Puluhan Dollar Perhari Dari Google"

Post a Comment