Pengunjung Blog Menurun Perlahan / Drastis

Pengunjung Blog Menurun Perlahan / Drastis - Sahabat blogger yang tercinta rasa kesal akan timbul saat pengunjung blog atau situs kita menurun perlahan atau bahkan turun secara cepat. Hal tersebut saya alami dalam blog ini terhitung mulai 21 Januari 2014 kemarin dan saya sudah bekerja keras dalam mencari solusi untuk memecahkan masalah ini, tapi saya yakin pengunjung yang turun akibat Algoritma HummingBird atau algortitma yang lain ini akan kembali.

Algoritma Google terbaru yang dilunjurkan google adalah Hummingbird yang sudah beroperasi beberapa bulan yang lalu dan berfungsi untuk memilih artikel yang benar-benar dicari pengunjung, tentu postingan yang asal jadi atau copy paste akan jauh kehalaman ratusan google. itulah sedikit tentang Algoritma ini.
Pengunjung Blog Menurun Perlahan Drastis

Setelah kejadian ini di depan mata, saya masih cuek dan berpikir positif. Namun setelah berlangsung selama dua hari pikiran berubah jadi negatif karena tidak biasanya visitor blog ini ratusan. Mulai mencari langkah tepat untuk mencari solusi yang timbul. Tak tanggung-tanggung saya berjuang untuk mendapatkan solusi yang menyatakan bahwa kemungkinan besar itu adalah pengaruh Algoritma baru dari ohm Google yaitu Hummingbird ( Burung Kolibri )

Membaca beberapa artikel tentang Algoritma ini baik dari forum atau dari Blog tetangga sebelah mengatakan bahwa saya harus melakukan hal-hal dibawah ini.

1. Melakukan Update Pada Postingan
Update postingan yang dimaksud adalah mengurangi atau menambah artikel yang sering dikunjungi dengan kata lain Popular Post. Saat itu saya mengupdate Popular post yang sedikit agak ngaur bahasanya sebanyak 10 Postingan. Disana saya menambahkan sedikit artikel yang berhubungan dengan artikel aslinya.

2. Mengirim Kembali Postingan Ke Webmaster Tools
 Setelah 10 Postingan yaitu Popular Post di update saya mengirim link postingan tersebut ke Webmaster tools melalui Fetch as Google yang dapat anda lihat dari menu Crawl  kemudian klik pada menu Fetch as Google.

3. Mulai Melakukan Update Tiap Hari
Selama ini, blog ini hanya diupdate sekali seminggu atau bahkan sekali dalam dua minggu, namun setelah membaca artikel tentang kejadian yang mengakibatkan turunya pengunjung blog ini, saya diharapkan untuk melakukan update blog atau memosting tiap hari minimal satu artikel, dengan syarat artikel yang orginal dan cepat dipahami atau bahkan menarik perhatian pengunjung.

4. Ganti Template Blog
Setiap Artikel tentang Algoritma Hummingbird selalu ada perintah untuk melakukan penggantian Template Blog. Nah.... mungkin hal ini akan berpengaruh besar untuk mengembalikan pengunjung kearah normal.

Itulah Tips yang saya lakukan sampai saat ini. Harapan saya semoga blog ini dapat mendatangkan visitor ribuan lagi.
 
Demikian Artikel tentang Pengunjung Blog Menurun Perlahan / Drastis ini kami persembahkan untuk pemirsa. Jika anda adalah seorang korban dari algoritma ini, saya rasa anda tidak salah untuk melakukan hal-hal diatas dan yang terakhir adalah semoga visitor anda kembali normal atau semakin naik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengunjung Blog Menurun Perlahan / Drastis"

Post a Comment