Batas Postingan dan Batas Blog pada Blogspot

Batas Postingan dan Ukuran pada Blogspot - Memilih Provider Blogspot memang pilihan yang tepat, selain interfacenya yang mudah dimengerti juga fitur yang diberikan sangat banyak. Berbicara tentang Jumlah postingan pada Blogspot sempat terpikir oleh prosesor otakku yang selama ini belum pernah muncul dibagian tersebut. 

Akhirnya langkah mengarah ke pencarian google tentang "Batas Postingan pada Blogspot", dan pada akhirnya kami bertemu di situs resmi google yang menyatakan bahwa postingan pada blogspot tidak terbatas. Selain itu bagaimana dengan jumlah blog dalam 1 Akun? dalam tulisan itu juga disebut bahwa "Jumlah Blog dalam satu Akun Blogger" tidak melebihi 100 blog...(buat 10 aja da susah omm).
Batas Postingan dan Batas Blog pada Blogspot

Selain membatasi jumlah blog, penyedia blog milik google ini juga membatas ukuran perhalamannya yaitu maksimal 1MB, artinya dalam sebuah tampilan baik menu utama, postingan, atau artikel gambar/video tidak melebihi 1 MB. Untuk lebih jelasnya berikut ini kutipan berharga dari raja internet ini.

Kami berusaha memberikan banyak ruang bagi Anda untuk mencoba-coba di Blogger, jadi Anda akan menyadari bahwa banyak "batasan" penting di sini sebetulnya tidak begitu membatasi. Tetapi jika sewaktu-waktu Anda ingin tahu, berikut beberapa informasi tentang apa saja yang akan didapat oleh satu akun Blogger.

Jumlah Blog: Anda dapat memiliki hingga 100 blog per akun.

Jumlah Entri: Jumlah entri yang dapat Anda miliki pada satu blog tidak dibatasi. Entri tersebut akan disimpan di akun Anda (sampai Anda menghapusnya secara manual), terlepas dari apakah Anda memublikasikan arsip atau tidak.

Ukuran Entri: Tidak ada batasan ukuran untuk entri individual, tetapi entri yang sangat besar dapat terkena batas ukuran laman. (Lihat item berikutnya.)

Ukuran Laman: Laman individual (laman utama blog Anda atau laman arsip Anda) ukurannya dibatasi sebesar 1 MB. Ukuran ini bisa memuat beberapa ratus laman teks, tetapi dapat menjadi masalah jika Anda mencantumkan ratusan entri di laman depan blog Anda. Jika Anda mencapai batas ini, Anda akan melihat pesan galat yang menyatakan "006 Harap hubungi Dukungan Blogger". Anda dapat mencegah galat ini dengan mengurangi jumlah entri di laman utama Anda, yang juga akan memberikan manfaat yaitu laman Anda dimuat dengan cepat.

Jumlah Komentar: Sebuah entri dapat berisi berapa pun komentar. Sedangkan untuk entri yang diarsipkan, jika Anda memilih menyembunyikan komentar di blog, semua komentar yang sebelumnya ada akan tetap tersimpan di akun.

Jumlah Gambar: Penyimpanan total sebesar 1 GB, dibagi-pakai bersama Web Picasa

Ukuran Gambar: Jika Anda mengeposkan gambar melalui Blogger Mobile, terdapat batasan 250 K per gambar.

Anggota Tim: Anggota dibatasi sebanyak 100 orang per blog.

Jumlah Label: Label unik hingga 2.000 label per blog dan 20 label per entri.

Uraian Blog: Dibatasi hingga 500 karakter, tanpa HTML. Menambahkan karakter tambahan atau HTML dapat mengembalikannya ke setelan sebelumnya.

Informasi Profil "Tentang Saya": Maksimum 1.200 karakter.

Favorit dan Minat Profil: Maksimum 2.000 karakter pada setiap bidang.

Perhatikan: Pengguna layanan BlogSpot Plus yang telah dihentikan memiliki penyiapan yang agak berbeda. Karena akun tersebut termasuk akses FTP lengkap, akun dibatasi menjadi 25 MB atau 100 MB, tergantung dari jenis versi yang telah mereka tingkatkan. Pada kasus ini, jika Anda mengisi ruang yang dialokasikan dengan gambar atau berkas lain, Anda kemungkinan tidak dapat mengunggah entri baru. Untuk mencegah hal ini, Anda harus menghapus berkas yang tidak digunakan dari akun agar ruang yang tersedia lebih banyak.
Nah...saya rasa sobat sudah paham dan mengerti tentang Blog Gratis ini, banyak fiturnya juga ada yang Limit ada juga yang UnLimit...tapi namanya juga Gratis.. Demikian Artikel tentang "Batas Postingan / Batas Blog pada Blogspot" ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batas Postingan dan Batas Blog pada Blogspot"

Post a Comment