Pengertian Pembangunan Fisik

Pengertian Pembangunan Fisik - Pembangunan fisik yang dimaksud adalah pembangunan sarana dan prasarana yang dilakukan di Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng,. Setiap kegiatan atau rentetan dari usaha proses pembangunan harus dikembangkan untuk meningkatkan nilai-nilai dan objek yang dilaksanakan agar dapat berubah kea rah yang lebih baik sesuai dengan tujuan yang dikehendaki. 

Jadi pembangunan fisik adalah rentetan kegiatan atau proses yang bisa meningkatkan nilai-nilai suatu objek yang lebih tinggi dengan mengarah kepada hal yang lebih tinggi lagi baik itu berupa pengadaan prasarana di Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. 

Untuk mencapai target dan sasaran yang telah ditentukan dalam pembagunan fisik harus memperhatikan dan menentukan sifat dan bentuk dari objek, demikian pula dengan informasi yang jelas tentang hal-hal yang menyangkut tentang pembangunan fisik. 

Setiap pembangunan fisik yang dilaksanakan harus memperhatikan hal-hal yang terdapat dalam perencanaan seperti dana, lokasi dan waktu pelaksanaan, keuntungan yang diterima masyarakat, sifat dan bentuk dari proyek itu sendiri, agar apa yang diharapkan dalam pelaksanaan kegatan akan berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Pembangunan Fisik"

Post a Comment